Senin, Desember 07, 2009

Antara Cinta dan Misi
Saturday, 05 December 2009
AVATAR disebut-sebut sebagai film yang menciptakan standar baru bagi penggunaan teknologi 3-D dalam sebuah film.


Sutradaranya, James Cameron (Terminator, Aliens, Titanic) menyebut, dirinya menggunakan reality camera system yang membuat tampilan visual para makhluk di Avatar menjadi lebih nyata dan punya efek 3D lebih dalam. Diceritakan, Jake Sully (Sam Worthington) adalah veteran perang yang cacat. Nah, ia mendapat kesempatan untuk bisa pulih kembali lewat sebuah program bernama Avatar.

Program itu dilakukan di planet bernama Pandora. Tugas Jake adalah meneliti kandungan mineral di planet yang terdiri dari hutan penuh dengan makhluk hidup tersebut. Caranya? Jake akan dikloning ke dalam tubuh suku Na’vi, makhluk hidup di planet tersebut yang penampakannya mirip manusia, tetapi masih hidup primitif. Tak suka ada manusia yang datang ke tempat tinggal mereka, suku Na’vi memerangi manusia.

Dengan identitas baru, Jake berhasil masuk ke Pandora, namun persahabatannya dengan suku itu, sekaligus kisah cintanya dengan gadis suku Na’vi membuatnya limbung pada tujuan utamanya di sana. Avatar akan dibuat dalam format 2D, 3D, dan bioskop IMAX. (herita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,,

Photo Doll at FreeFlashToys.com


Create Fake Magazine Covers with your own picture at MagMyPic.com